Berita Dunia Islam Terdepan

Mullah Umar Mujahid: Saya akan mempertahankan sikap saya yang berdasarkan Syariah dalam setiap front

Amirul Mukminin, Mullah Mohammad Umar Al-Mujahid (Hafizahullah)
2

(Arrahmah.com) – Pesan ucapan selamat dari Amir Imarah Islam Afghanistan (IIA) Mullah Muhammad Umar Mujahid pada kesempatan Idul Fithri 1436 H telah disambut hangat oleh rakyat Afghan dan secara luas oleh awak media lokal maupun internasional. Berbagai lingkaran yang berbeda telah mengekspresikan opini mereka tentang hal tersebut. Pesan Idul Fithri Mullah Umar mencerminkan keberanian, kebijaksanaan dan belas kasih dari seorang pemimpin Muslim yang baik hati kepada dunia.

Sebagai tambahan pesan Idul Fithri dan kemenangan-kemenangan besar yang baru-baru ini diraih IIA, Mullah Umar menegaskan kembali pernyataannya tentang sikapnya.

“Saya akan mempertahankan dengan kuat sikap saya yang berdasarkan Syariah di setiap front,” katanya, sebagaimana dirilis Shahamat.

Pesan Mullah Umar sebelumnya adalah bahwa ia menganggap kemerdekaan tanah airnya dan penegakkan sistem Islam adalah perjuangan dan tujuan yang sah dengan cara-cara yang sesuai dengan aturan Islam.

Mullah Umar telah menjelaskan kepada dunia dan khususnya kepada rakyatnya di Afghanistan tentang perjuangan dan tujuan yang sah tersebut. Pesannya telah menyentuh aspek-aspek politik maupun militer dalam jihad melawan pasukan penjajah asing dan antek-ateknya di Afghanistan. Pesannya juga menekankan tentang perlunya kewaspadaan terhadap konspirasi, rencana dan jebakan musuh.

(siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...