Berita Dunia Islam Terdepan

Arrahmah Channel dukung Dakwah Nusantara

Logo Arrahmah Channel
8

JAKARTA (Arrahmah.com) – Alhamdulillah, dakwah Nusantara semakin berwarna dengan hadirnya Arrahmah Channel (AC). Dengan mengusung konsep channel video streaming online Islami, AC diharapkan dapat menjangkau kaum Muslimin lebih luas lagi.

Bismillah, dengan izin Allah, ana bersama adik-adikku tercinta bisa menghadirkan Arrahmah Channel untuk para pencinta dakwah Islam di bumi Nusantara ini. Arrahmah Channel ini sebenarnya adalah project impian kami yang sudah lama ingin kami lakukan untuk kaum muslimin terutama di Indonesia dan sekitarnya.” Demikian ujar Muhammad Jibriel Abdul Rahman, CEO Ar Rahmah Media Group pada Selasa (28/7/2015).

Muhammad Jibriel Abdul Rahman, Founder dan CEO Arrahmah.Com
Muhammad Jibriel Abdul Rahman, Founder dan CEO Arrahmah.Com

Channel video streaming Islami online sebenarnya sudah banyak menjamur dan bertebaran di Alam maya Indonesia, bahkan dunia. Semuanya memiliki berbagai ciri khas, penampilan, misi visi, dan impian sang pembuatnya. Hal itu kemudian menjadi media propaganda yang ampuh dalam mendistribusikan apa saja keinginan dari pembuatnya.

Oleh karena itu, banyaknya demand kaum Muslimin terhadap hal tersebut, maka Ar Rahmah Media berusaha untuk menghadirkannya sebagai pelengkap media dakwah online yang sudah ada. Tentu saja “dengan sedikit perubahan dalam cara ataupun hal-hal lain yang belum pernah ada, Insyaa Allah…,” ujar Muhammad Jibriel.

Ia berharap, “Kaum muslimin terutamanya para temen-teman pembaca dan peminat Arrahmah.com untuk mendoakan, mendukung, memberi saran, dan mensupport kami jika ada hal-hal yang kurang dan belum sempurna. Impian kami tidak terlalu muluk-muluk, yang penting bisa bermanfaat untuk Ummat melalui ceramah yang disajikan, berita yang disebar ataupun nasehat-nasehat para ulama yang lurus manhajnya. Termasuk ilmuan, orang-orang shalih yang ada di Nusantara dan Dunia. Insyaa Allah….”

ArrahmahChannel_v2
Arrahmah Channel logo

“Bagi teman-teman yang ingin memberi saran dan kritik, bisa berkomentar pada page Arrahmah Channel atau berpesan inbox. Kami memerlukan orang-orang yang handal untuk kerja tersebut, insya Allah.. jazakumullah khair,” pungkas Muhammad Jibriel sambil tersenyum hangat kepada sahabat-sahabat Ar Rahmah Media.

Ikhwah fiilah dapat terhubung dengan kami melalui:

Subscribe Arrahmah Channel Now
https://www.youtube.com/user/ArrahmahCH/?sub_confirmation=1

Find Us:

Arrahmah Channel On Youtube:
https://youtube.com/ArrahmahCH

Arrahmah Channel On Facebook:
https://fb.com/arrahmahchanneltv

Arrahmah Channel On Twitter:
https://twitter.com/arrahmahchannel

Arrahmah Channel On Instagram:
https://instagram.com/arrahmahchannel

Email : [email protected]

Selamat menikmati sajian kami, semoga Allah meridahinya sebagai bentuk dukungan atas Dakwah Nusantara. Allahu Akbar! (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...