Berita Dunia Islam Terdepan

Juru Bicara Hamas: “Israel” hanya mengerti bahasa kekerasan

Juru Bicara Hamas, Husam Badran
15

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Seorang juru bicara Gerakan Hamas telah menyerukan kepada warga Palestina di Tepi Barat untuk meningkatkan aksi perlawanan mereka terhadap pendudukan “Israel” untuk mencegah pelanggaran yang dilakukan terhadap Masjid Al-Aqsa.

Dalam pernyataan pers pada Ahad (26/7/2015), juru bicara Hamas Husam Badran mengatakan bahwa setiap tindakan perlawanan terhadap pendudukan “Israel” merupakan elemen yang efektif dalam menghalangi pelanggaran yang dilakukan oleh “Israel” terhadap Masjid Al-Aqsa, sebagaimana dilansir oleh The Palestinian Information Center.

Badran memuji ketabahan dari jama’ah Muslim di Masjid Aqsa dan perlawanan mereka atas upaya penodaan yang dilakukan oleh kelompok-kelompok Yahudi dan pemukim.

Dia juga menyoroti pentingnya melakukan serangan perlawanan terhadap sasaran “Israel” sebagai pembalasan terhadap penyerangan yang dilakukan oleh Yahudi terhadap Masjid Al-Aqsa.

Juru bicara Hamas itu memperingatkan pendudukan “Israel” yang terus menerus melakukan penyerangan terhadap masjid Al-Aqsa, dan menegaskan bahwa rakyat Palestina akan mengorbankan segala sesuatu yang mereka miliki untuk mempertahankan masjid Al-Aqsa

Dia menyerukan kepada setiap warga Palestina yang memiliki kemampuan untuk menyerang pendudukan “Israel” untuk mengambil inisiatif dan memberikan perlawanan terhadap pelanggaran yang dilakukan oleh “Israel”.

Badran juga menekankan bahwa “Israel” hanya mengerti bahasa kekerasan.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...