Berita Dunia Islam Terdepan

Seorang pria Palestina dibunuh dengan kejam oleh pasukan “Israel” saat mencoba melindungi anaknya

Falah Abu Maria, (53), meninggal setelah dihantam oleh tiga peluru hidup yang ditembakkan di dadanya dalam jarak dekat oleh pasukan "Israel".
4

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Seorang pria Palestina meninggal pada Kamis pagi (23/7/2015) oleh pasukan “Israel” di Tepi Barat, kata seorang pejabat rumah sakit Palestina, sebagaimana dilansir oleh Arab News.

Falah Abu Maria, (53), meninggal setelah dihantam oleh tiga peluru hidup yang ditembakkan di dadanya dalam jarak dekat, kata Yousef Takrouri, wakil direktur Rumah Sakit Al-Ahli di kota Hebron, Tepi Barat.

Dia mengatakan bahwa anak Abu Maria yang berusia 22 tahun ditembak di kaki, dan anaknya yang satu lagi dibawa ke rumah sakit akibat luka ringan di wajahnya.

Kantor berita resmi otoritas Palestina Wafa mengatakan bahwa Abu Maria dibunuh “dengan kejam” ketika mencoba untuk melindungi kedua putranya.

Militer “Israel” berdalih bahwa pasukannya sedang melakukan operasi penangkapan di desa Beit Omar ketika mereka berhadapan dengan “massa kekerasan.”

Dikatakan juga bahwa tentara “Israel” menembaki kaki penyerang. Kemudian, pasukan Zionis itu menargetkan apa yang mereka sebut sebagai “penghasut utama.”

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...