Berita Dunia Islam Terdepan

Helikopter Assad jatuhkan 14 bom barel di Dara’a

Warga Suriah berdiri di atas puing-puing bangunan setelah serangan rudal oleh pasukan rezim Nushairiyah yang menghantam pemukiman penduduk di distrik Maghayir, kota Aleppo pada 21 Juli 2015. (Foto: AP)
2

DARA’A (Arrahmah.com) – Jumlah bom barel yang dijatuhkan Rezim Nusyairiyah di kota Al-Yadudeh meningkat menjadi 14 buah sejak tadi pagi, Jum’at (24/7/2015). Helikopter Assad itu juga membombardir kota Al-Ni’mah di pinggiran Dara’a. Demikian SOHR melaporkan pada situs resminya.

Disertai tembakan, bom barel juga dijatuhkan di wilayah kota Syaikh Miskin.dan area Gharz. Namun hingga berita ini diturunkan, tidak ada informasi diterima terkait korban jiwa.

Sebuah operasi pertukaran tawanan terjadi di pinggiran pedesaan Dara’a antara Mujahidin dan tentara Rezim. Operasi tersebut dilakukan Mujahidin untuk membebaskan seorang Muslimah dari daerah Tafas yang telah ditawan Rezim sejak 1,5 tahun lalu. Mereka menukarkannya dengan mayat seseorang yang diduga sebagai komandan militer “Hizbullah”. Dia dibunuh dalam sebuah bentrokan senjata antara Mujahidin, pasukan oposisi moderat dan militer rezim beberapa waktu lalu. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...