Pasukan "Israel" menyerbu Tepi Barat, menangkap dan melukai warga Palestina

54

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Seorang pemuda Palestina terluka pada Rabu pagi (22/7/2015) oleh tentara “Israel” di kota al-Khalil, Tepi Barat. Lima orang lainnya juga ditahan oleh pasukan “Israel”, sebagaimana dilansir oleh The Palestinian Information Center, Rabu (22/7/2015).

Sumber-sumber lokal mengungkapkan bahwa pasukan “Israel” menyerbu kota itu, menjelajahi jalan-jalan dan menyerang seorang pria Palestina yang bernama Azzam Eskafi tanpa alasan. Para tentara “Israel” menyerang Azzam dengan pukulan tangan dan popor senapan yang menyebabkan dia mengalami luka-luka di wajah, kepala dan tubuh.

Iklan

Saksi mengatakan bahwa pemuda itu dibawa ke salah satu rumah sakit di kota itu.

Dalam konteks yang sama, pasukan “Israel” menangkap lima warga Palestina saat fajar pada Rabu (22/7) dari berbagai lokasi di Tepi Barat dan membawa mereka ke tujuan yang tidak diketahui.

Sumber-sumber lokal mengungkapkan bahwa pasukan “Israel” menangkap dua pria di al-Khalil, satu anak kecil di Ramallah, seorang pemuda di Qalqilya serta seorang pemuda di Pendudukan Yerusalem.

Selain itu, tentara “Israel” juga menganiaya orang Palestina yang melewati penghalang di al-Khalil. Tentara “Israel” itu menghentikan beberapa orang dari mereka dan menahan yang lain karena dianggap mereka mengganggu lalu lintas.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah