Berita Dunia Islam Terdepan

Serangan udara “Israel” menargetkan Gaza

Hamas mengatakan bahwa serangan itu menargetkan salah satu pusat pelatihan di kamp pengungsi al-Bureij [Anadolu Agency]
1

GAZA (Arrahmah.com) – Militer “Israel” mengatakan bahwa pesawat-pesawatnya menghantam sasaran di Gaza, mengklaim bahwa sasaran tersebut merupakan “fasilitas Hamas” yang berada di Gaza, Kamis pagi (16/7/2015), sebagaimana dilansir oleh Al Araby.

Pendudukan “Israel” membenarkan serangan itu dengan mengatakan bahwa Palestina telah menembakkan sebuah roket dari wilayahnya ke “Israel”.

Sebuah pernyataan militer “Israel” mengungkapkan bahwa roket itu jatuh di tanah terbuka dekat kota Ashkelon dan tidak ada cedera yang dilaporkan.

Pasukan keamanan Hamas mengatakan bahwa serangan-serangan dari “Israel” itu menargetkan salah satu pusat pelatihan di kamp pengungsi al-Bureij, di wilayah tengah Jalur Gaza, dan pusat komunikasi di wilayah utara.

Tidak ada korban jiwa, ungkap mereka dalam sebuah pernyataan.

Pekan lalu, warga Palestina memperingati genap setahun sejak perang musim panas lalu di Gaza, yang menyebabkan sebanyak 2.251 warga Palestina meninggal, termasuk 551 anak-anak, sementara itu lebih dari 10.000 orang terluka dan 100.000 orang kehilangan tempat tinggal.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...