Berita Dunia Islam Terdepan

Masjid Dompak Kepri cetak Hafiz Al Quran 30 juz

Masjid Dompak
14

PULAU DOMPAK (Arrahmah.com) – Masjid megah diatas bukit ini adalah Masjid Raya Nur Ilahi yang terletak di Pulau Dompak Provinsi Kepulauan Riau. Masjid yang lebih terkenal dengan nama Masjid Dompak ini terletak diatas bukit sehingga menyuguhkan pemandangan yang indah. Kita bisa melihat laut dan kota Tanjungpinang. Terdapat jembatan yang menghubungkan Pulau Dompak dengan Tanjungpinang.

Masjid ini terletak di Pulau Dompak yang menjadi kawasan perkantoran Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. Hanya karena jauh dari kawasan pemukiman penduduk, Masjid megah ini hanya ramai jamaahnya ketika jam kerja kantor saja yaitu di waktu Dzuhur. Selain waktu Dzuhur boleh dikatakan relatif sepi dari jamaah. Karena apabila kita dari kota Tanjungpinang dibutuhkan waktu 1/2 jam juga untuk sampai ke Pulau Dampak melewati 2 jembatan yang panjang.

Mesjid ini memiliki fasilitas yang lengkap, dari aula, asrama, puluhan kamar mandi, dan taman yang luas. Sayang jika tidak termanfaatkan. Tidak banyak yang tahu, salah satu imam yang menetap disini merupakan juara pertama MTQ Internasional 2013.

Fasilitas yang lengkap, Asrama, Pemandangan yang indah, dan suasana masjid yang jauh dari keramaian sehingga dipilihlah masjid ini untuk 30 hari awal Peserta menghafal Al Qur’an. Juga sebagai bagian dari upaya memakmurkan mesjid ini, Ma’had Huffadz Internasional akan mengadakan program intensif 40 Hari Hafal Al Quran Indonesia-Mekkah. Dimana 30 hari peserta Di masjid ini, dan dilanjutkan 10 Hari di Mekkah.

Program ini dapat diikuti oleh umum mulai dari usia 15 tahun. Untuk informasi lebih lengkap dapat mengunjungi http://www.Huffadz.com

Ini adalah jawaban bagi kita yang ingin hafal Al Quran atau ingin memiliki anak yang hafal Al Quran. Didukung dengan tempat nyaman dan bimbingan para asatidz , Insyaallah akan dapat mewujudkan cita-cita kita itu. (azmuttaqin/*/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...