Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara Zionis lepaskan tembakan menggunakan peluru tajam ke arah petani Palestina di Khan Younis

Kendaraan "Israel" yang ditempatkan di perbatasan Gaza. (Foto: Wikipedia)
1

GAZA (Arrahmah.com) – Tentara Zionis “Israel” melepaskan tembakan pada Senin (13/7/2015) pagi ke sejumlah petani Palestina yang tengah bekerja di ladang mereka di timur Khan Younis di bagian selatan Jalur Gaza.

Tentara juga menargetkan rumah-rumah di dekat lokasi kejadian sedangkan budoser-buldoser “Israel” ditempatkan di dekat hambatan yang dibuat dari pasir.

Kantor berita Palestina, WAFA melaporkan bahwa tentara yang ditempatkan di menara militer di pagar perbatasan, sebelah timur Khan Younis, menembakkan beberapa peluru tajam ke arah petani Palestina, memaksa mereka untuk pergi dari tanah mereka sendiri.

Para tentara pengecut ini juga menargetkan beberapa rumah di dekatnya dan menyebabkan kerusakan namun tidak ada korban jiwa atau terluka.

Selain itu, buldoser “Israel” ditempatkan di hambatan pasir di dekat pagar perbatasan dan kendaraan lapis baja dikerahkan di pagar perbatasan.

Tidak jelas apa alasan pasukan Zionis “Israel” melancarkan serangan tersebut. Serangan serupa telah seringkali terjadi dan menimpa para petani Palestina bahkan dalam beberapa bulan terakhir dilaporkan adanya korban jiwa akibat ulah tentara “Israel”. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...