Berita Dunia Islam Terdepan

WHC salurkan 415 parcel lebaran di Bayeun

care Rohingya by WHC
2

ACEH TIMUR (Arrahmah.com) – World Human Care menyalurkan donasi masyarakat dalam bentuk bingkisan parcel lebaran kepada pengungsi Rohingya dan Bangladesh di penampungan Bayeun Aceh Timur.

“Alhamdulillah pembagian paket parcel kue Lebaran di posko Bayeun hari ini sudah dibagikan dengan total parcel sebanyak 415 paket,” tutur Abdurrahman, relawan WHC, Senin (13/7/2015).

Atas nama WHC, dia mendoakan para muhsinin, dermawan mendapat pahala yang berlipat ganda, insyaAllah.

Lebih jauh Abdurrahman juga mengungkapkan beberapa program yang sedang WHC kerjakan di penampungan pengungsi Rohingya di Aceh, yakni meliputi:

  1. Pendidikan Al Qur’an, mulai dari belajar membaca sampai ketingkat tahfiz.
  2. Rehabilitasi mental.
  3. Pembekalan kematangan aqidah, syari’ah dan akhlaq.
  4. Wawasan lain yang dipandang perlu, seperti mengenal budaya Indonesia agar mereka bisa berinteraksi dengan baik dengan masyarakat sekitar serta membantu komunikasi mereka dengan berbagai pihak agar aspirasi mereka dipahami dan direspon.

“Insya Allah kami juga mengharapkan do’a dari kaum muslimin,” kata Abdurrahman.

Untuk itu WHC masih menuggu uluran tangan para muhsinin terkait 4 program di atas dan rencana program satu tahun ke depan.

Jika bapak/ibu/abang/kakak, imbuh Abdurrahman, ingin berpartisipasi bersama WHC, dapat menyalurkannya melalui rekening kami:

Bank Mandiri
No Rek : 90000 2109 8810
An. Ismail Abdurrahman.

“Jazakumullah khairan katsirah atas partisipasinya. Semoga Allah melapangkan rizki kita, insya Allah,” tutup Abdurrahman. (azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...