Berita Dunia Islam Terdepan

Waspada, jangan terkecoh dengan situs Syiah menduplikasi Arrahmah.com

Banner yang membedakan situs Islam Arrahmah.com dengan situs Syiah Arrahmahnews.com
552

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ordo sesat menyesatkan Syiah Rafidhah tidak henti-hentinya berupaya merusak kaum Muslimin dengan tipudaya dan propaganda sesat mereka melalui semua lini. Tak terkecuali dalam bidang media.

Salah satu caranya yakni aksi kaum yang gemar melaknat para sahabat dan isteri-isteri Nabi Shallahu alihi wa sallam ini menduplikasi situs kesayangan umat Islam Arrahmah.com,

Menurut CEO Arrahmah.com Muhammad Jibriel Abdul Rahman aksi kaum Rafidhah ini dimaksudkan hendak merusak kaum muslimin dengan tipudaya dan propaganda sesat mereka melalui semua lini.

“Karena kiprah situs Arrahmah dalam membongkar dan menelanjangi kebejatan kaum Rafidhah kafir Syiah lokal maupun international hampir 1 dekade, mereka mencoba melakukan manuver licik, dan manuver tersebut gencar dilakukan sehingga kaum muslimin tersesatkan dengan informasi-informasi palsu yang mereka propagandakan,” papar Jibriel Senin (13/7/2015).

Menurut dia dampak dari propaganda licik kaum pendusta itu sedikit berpengaruh kepada orang awam yang tidak mengetahui informasi sebenarnya.

“Banyak permintaan pembaca dari kaum Muslimin melalui email dan inbox fb ini untuk mengexpos kelicikan mereka, dan manuver mereka dalam menduplikasi dari “arrahmah” menjadi “arrahmahnews”, terang Jibriel.

Dia berharap ummat Islam jangan terkecoh oleh aksi kaum yang dalam sejarah dicatat sebagai pengkudeta pemerintah yang sah ini.

“Dengan sedikit ikhtiar yaitu mengcouter propaganda mereka. Semoga bermanfaat, bantu share banner ini seluas-luasnya! Semoga menjadi amal shalih untuk kita semua, Allahumma Aamin,” tutup Jibriel. (azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...