Berita Dunia Islam Terdepan

Mamah Dedeh tolak keras ide Islam Nusantara

Mamah Dedeh menolah ide Islam Nusantara di salah satu acara tv Indosiar
4

JAKARTA (Arrahmah.com) – Da’iah populer Mamah Dedeh menolak keras ide Islam Nusantara yang dicuatkan Jaringan Islam Liberal (JIL). Penolakan Mamah Dedeh tersebut dinyatakan saat menjadi dewan juri dalam sebuah acara di stasiun televisi Indosiar. Demikian World Muslim melaporkan dalam video rekaman singkat yang diunggah pada YouTube, Sabtu (11/7/2015).

Saya mengumumkan dari panggung Aksi Indosiar pada malam hari ini, siapapun anda di negeri tercinta Allah subhanahu wata’ala mengatakan wamaa arsalnaka illa rahmatalli’alamin, Nabi Muhammad di utus oleh Allah memberikan rahmat bagi segenap alam bukan Islam Nusantara, bukan, coret. Saya sangat tidak setuju!” tegas Mama Dedeh.

Ia juga menegaskan bahwa tidak ada satupun ayat ataupun hadits yang mengatakan di dalam Islam ada Islam Nusantara. “Tidak ada! Coret itu Islam Nusantara!” lanjutnya.

Pesan Mama Dedeh bagi Muslimin Indonesia ini juga didukung juga oleh dewan Juri lainya. Mereka sepakat bahwa Islam harus menjadi rahmat bagi seluruh dunia. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...