Berita Dunia Islam Terdepan

Buka puasa bersama dan santunan yatim se-Solo Raya

Pemberian kado lebaran untuk anak yatim
0

SOLO (Arrahmah.com) – Yayasan Aitam mengadakan buka puasa bersama di basis daerah binaan di Solo Raya, yang diikuti anak yatim binaan, warga masyarakat, relawan, dan para donatur. Acara terselenggara di 7 lokasi mulai tanggal 7 sampai dengan 16 juli di berbagai tempat. Lokasi buka puasa bersama dan penyerahan kado yatim adalah di Cemani (Sukoharjo), Kartasura (Sukoharjo), Sawit (boyolali), Bayan Kadipiro (Solo), Karangasem (Solo), Mutiha (Solo), Manahan (Solo).

Disamping ingin berbagi kepada anak yatim dan dhuafa, Yayasan Aitam juga berkampanye mengajak warga masyarakat gemar bersedekah dan berbagi dengan tag line “ayo berbagi…berbagi adalah solusi”.

Pemberian kado lebaran ke rumah rumah anak yatim dimana mereka tinggal dengan program Aitam Home Visit juga dilakukan. Yayasan Aitam berharap anak yatim bisa bergembira di hari raya idul fitri dan mendapatkan makanan dan pakaian yang layak sebagaimana anak-anak lain kita dihari raya.

Salah satu kegiatan Aitam Home Visit yang sudah dilakukan adalah pemberian bingkisan lebaran ke rumah ibu Winarni, seorang ibu yang mengasuh 3 anaknya yang yatim di Karangasem, Solo. (azmuttaqin/*/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...