Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara Zionis “Israel” serang 10 desa Palestina di dekat Ramallah

Pasukan Zionis saat menyerbu desa-desa Palestina di dekat Ramallah
2

RAMALLAH (Arrahmah.com) – Ratusan tentara Zionis “Israel” menyerbu 10 desa Palestina di dekat Ramallah, Tepi Barat bagian tengah, melakukan pencarian dan menggerebek rumah-rumah warga. Mereka mengklaim mencari seorang penyerang yang melukai seorang pemukim ilegal ekstrimis Yahudi hingga berada dalam kondisi kritis dan tiga orang lainnya terluka tidak begitu parah.

Televisi PAlestina melaporkan bahwa tentara menyeru desa Al-Mogheer, Deir Jarir, Silwad, Al-Jalazoun, Kufur Malek, Sinjel, Abu Falah, Beiteen, Rammoun dan Tormos Ayya.

Tentara menginterogasi keluarga-keluarga Palestina secara intensif dan menggeledah rumah serta harta benda mereka, menyebabkan kerusakan parah. Tentara juga menyita kaset pengawasan dari sejumlah rumah dan tokoh dalam upaya untuk menemukan setiap rekaman yang bisa memberikan informasi tentang penembak.

Kantor berita “Israel” Ynet News mengatakan para pemukim Yahudi sedang mengemudi kembali ke rumah mereka setelah pertandingan basket ketika warga Palestina melakukan serangan. Penembakan terjadi di persimpangan Shvut Rachel, di wilayah Tepi Barat yang diduduki. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...