Berita Dunia Islam Terdepan

Mushaf Al-Aqsa menuju pembebasan Palestina

Logo KISPA
9

JAKARTA (Arrahmah.com) – Pada bulan Ramadhan 1436 H ini, Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA) menggulirkan Program Wakaf Quran: Mushaf Masjid Al Aqsha Ukuran Standar.

Menurut ketua KISPA Ustadz Ferry Nur dalam rilisnya Rabu (1/7/2015) menyebut, “Dengan adanya Mushaf Masjid Al Aqsha, diharapkan makin banyak kaum Muslimin yang membaca dan mengajarkan Al Quran. Sehingga semakin banyak pula pahala, kebaikan dan kemuliaan yang diperoleh.”

Sementara Pimpinan Darul Quran Wa Sunnah Gaza, Syekh. Dr. Abdurrahman bin Yusuf bin Ahmad Jamal, memberikan sambutan atas terbitnya Mushaf Masjid Al Aqsha:

“Karena Al Quran ini diberi nama mushaf Masjid Al Aqsha sesungguhnya ini merupakan kabar gembira akan dekatnya pembebasan Palestina dan juga Masjid Al Aqsha dari tangan kotor Zionis Yahudi.”

Lebih lanjut, Syekh Dr. Abdurrahman Yusuf Jamal yang pernah berkunjung ke Indonesia ini menegaskan, sesungguhnya tentara penakluk adalah penghafal Al Quran yang telah dibesarkan dengannya beserta pemahaman yang dalam akan Al Quran. Termasuk juga mereka yang menyebarkannya,

“Maka jangan ragu untuk bergabung ke dalam kafilah ini agar Allah memberikan kemuliaan kepada kalian sebagai penebar kebaikan dan pembebas Masjid Al Aqsha. Kami berharap semoga Allah menuliskan kita untuk bersama-sama
melakukan shalat berjamaah di sana,” ulas dia. (azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...