Berita Dunia Islam Terdepan

Warga Gaza sudah tidak sabar menunggu kedatangan para aktivis Freedom Flotilla III

0

GAZA (Arrahmah.com) Rakyat Gaza yang terkepung saat ini sedang cemas menunggu kedatangan kapal Freedom Flotilla III, yang dijadwalkan akan mencapai perairan Palestina dalam beberapa hari ke depan, sebagaimana dilansir oleh The Palestinian Information Center, Ahad (28/6/2015).

Banyak warga yang mengungkapkan harapan mereka bahwa kampanye Freedom Flotilla III bisa berhasil dalam misinya dan dapat mendobrak blokadeIsrael” di Gaza.

Jika kondisi cuaca yang menguntungkan dan tidak ada kendala dari “Israel”, armada itu, yang terdiri dari lima kapal, mungkin tiba di Gaza antara dua dan empat hari.

Aktivis hak asasi manusia dan sejumlah tokoh penting dari seluruh dunia berada di kapal armada itu, dan telah bergabung juga anggota Knesset Arab Basel Ghattas dan mantan presiden Tunisia Muhammad alMarzouki.

Para peserta dalam kampanye ini bertujuan untuk mematahkan blokade “Israel” yang tidak manusiawi terhadap rakyat Gaza, menunjukkan solidaritas dengan mereka dan membawa bantuan kemanusiaan kepada yang membutuhkan.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...