"Israel" klaim tembak jatuh pesawat pengintai Palestina di perbatasan Gaza

119

PALESTINA (Arrahmah.com) – Jet-jet tempur militer “Israel” mengklaim telah menembak jatuh sebuah pesawat pengintai dekat perbatasan dengan Gaza. Namun demikian berita itu belum dikonfirmasi oleh sumber Palestina, lansir MEMO pada Jum’at (26/6/2015).

Sumber-sumber “Israel” mengatakan bahwa jet-jet tempur “Israel” menyerang sebuah pesawat tak berawak pengintai Palestina di langit “Israel”, dekat daerah selatan Jalur Gaza, dengan menembakkan dua rudal ke arahnya.

Iklan

Radio “Israel” melaporkan bahwa pesawat tak berawak kecil milik Hamas mendarat di wilayah “Israel” di selatan Jalur Gaza. Laporan itu mengatakan bahwa Korps Teknik IDF menemukan reruntuhan pesawat itu dan menyimpannya untuk tujuan pemeriksaan.

Pesawat-pesawat tempur “Israel” terbang di ketinggian rendah di atas Gaza pada Kamis sore (25/6) untuk alasan yang tidak diketahui.

Sayap Hamas militer, Brigade Al-Qassam, mengumumkan selama perang baru-baru ini di Jalur Gaza hampir setahun yang lalu bahwa mereka meluncurkan beberapa drone pengintai, bernama Ababil. Drone tersebut diperkenalkan pada parade militer enam bulan yang lalu.

(banan/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah