Berita Dunia Islam Terdepan

Innalillaahi, ISIS klaim kemenangan Ramadhan-nya dengan rilis video eksekusi 12 Mujahidin Suriah

Video caption ISIS eksekusi 12 Mujahidin Suriah
28

QALAMUN (Arrahmah.com) – Daulah Al-Baghdadi atau dikenal dengan ISIS mencoba untuk mengimbangi kekalahan terbaru mereka di Qalamun. Kali ini mereka merilis sebuah video eksekusi 12 Mujahidin Jaisy Al-Islam dan Jabhah Nusrah yang ditangkap 6 bulan lalu.

Ada yang menarik dalam video tersebut, lihatlah apa kesamaan antara Daulah Al-Baghdadi (ISIS) dengan Thaghut Lebanon? Ya! Mereka mencukur jenggot para tawanan mereka, perbedaannya adalah ISIS memenggal kepala mujahidin dari kelompok lainnya. Demikian Al-Nusra melaporkan dalam Islamina, Sabtu (27/6/2015).

Inilah yang dimaksud kemenangan Ramadhan bagi ISIS dan para pengikut mereka yang seperti burung beo buta, inilah apa yang mereka inginkan agar Baqiyah (kekal), mereka menginginkan agar ghuluw itu Baqiyah, mereka ingin agar pertumpahan darah ituBaqiyah, mereka ingin kerusakan di setiap tempat Baqiyah, mereka ingin agar KhawarijBaqiyah! Namun hanya Allah yang akan Baqiyah, tidak kalian, tidak juga kami, dan bahkan tidak negara kalian yang bersembunyi dibalik nama Islam.

Entah kalian suka atau tidak, apa yang kalian semua lihat bukanlah sebuah Khilafah, tapi video thriller yang memukau orang-orang dungu untuk bersimpati dengan Khilafah ISIS yang mana tidak ada artinya sama sekali.

Khilafah mereka hanya diaplikasikan dengan video thriller, pembantaian, penerapan Hudud tanpapengetahuan syariah yang benar. Kalian dapat bersantai kadang-kadang makan Nutella sambil menggosok kucing di sebuah hotel bintang 5, membuat dinar emas sementara orang-orang di Raqqah kelaparan!

Sadarlah!! Apakah itu yang kalian sebut Khilafah ala minhajin Nubuwwah? Jangan menghina nubuat dari Nabi Muhammad (Salallahu alaihi wa Salam) yang Allah ungkapkan kepada kita! Selain kaum munafiqin yang bersembunyi dibalik nama Islam. Daulah Al-Baghdadi dan pengikut mereka juga menggunakan nama Islam dengan cara yang salah penuh dengan kebodohan dan kesombongan!

Sebagaimana hadits Nabi shalallahu ‘alaihi wasallam, biidznillah, Allah akan menghancurkan mereka sebagaimana Dia menghancurkan kaum ‘Aad. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...