Berita Dunia Islam Terdepan

Maasyaa Allah, link-link ini bisa bawa Anda ke Mekah!

Masjidil Haram
110

BANDUNG (Arrahmah.com) – Alhamdulillah, kemajuan teknologi ternyata memberi manfaat positif di Ramadhan kali ini. Betapa tidak, bagi Muslimin yang berencana ke Tanah Suci atau merindukan atmosfir Masjidil Haram di Mekah, insyaa Allah merasa terobati.

Seperti karya Wessam Hassanin yang diunggah pada Shutter KSA ini, efek visualnya memberi kita pengalaman 4 dimensi. Siapapun yang mengeklik link-link berikut, seolah berada di beberapa Masjidil Haram, seperti Ka’bah.

1. http://t.co/2nR7badBOR

2. http://t.co/O9YCtLVLOI

3. http://t.co/v9xlileXg3

4. http://t.co/oXrRxuqJXP

5. http://goo.gl/j2BSF0

Jika Anda menggunakan smartphone, silakan gerakkan layar hp ke atas, bawah, kanan, dan kiri. Saat Anda menzoomnya, niscaya sensasi 4D dapat dirasakan.

“Siapa mau masuk Hijir Ismail? Tekan no. 3. Yang mau persis berada didepan Ka’bah silahkan tekan No.1. Atau ingin berada di atas Ka’bah, tekan No. 5. Aplikasi ini kereeen bangeeet deeeh, maasyaa Allah….,” ujar netizen menanggapi beberapa link di atas.

Semoga Ramadhan 1436 Hijriyah menjadi momen rekreasi mental kita semua melalui perjalanan 4D menuju Masjidil Haram ini. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...