Berita Dunia Islam Terdepan

Imarah Islam Afghanistan merilis video no. 41 berjudul “Perjanjian”

4

(Arrahmah.com) – Al-Emarah Studio, bagian dari Cabang Multimedia Komisi Budaya Imarah Islam Afghanistan menyajikan versi bahasa Inggris dari rilis video nomor 41 mereka yang berjudul Covenant atau Perjanjian.

Video yang dibuka dengan Surat Al-Anfal ayat 39 ini menampilkan pengenalan singkat mengenai sepak terjang musuh-musuh Islam, termasuk agresi AS di Afghanistan yang merugikan dan meneror warga sipil di sana.

Warga sipil, termasuk wanita dan nak-anak yang tak berdosa menjadi korban kebrutalan kaum penjajah. Umat Islam membutuhkan negeri aman yang menegakkan hukum Islam dan pemimpin seperti Mullah Muhammad Umar Mujahid.

Video ini juga menampilkan keseharian Mujahidin yang bersahaja dan penuh kesederhanaan. Namun mereka merupakan singa-singa Islam yang begitu tangguh berlatih mempersiapkan diri mereka sebelum dan saat turun ke medan jihad.

Keteguhan mereka menapaki jalan jihad juga tidak tersurutkan dengan medan yang sulit dan pergantian musim yang harus mereka lalui.

Video ini kemudian diikuti dengan cuplikan serangan Mujahidin terhadap pasukan musuh, termasuk penyerbuan dari provinsi Kunar.

Untuk melihat atau men-download video berdurasi 61 menit ini, silahkan kunjungi link yang disediakan di bawah ini:

Tonton Online

http://shahamat-movie.com/index.php?option=com_webplayer&view=video&wid=152

Mp4

https://archive.org/details/Covenant_201505

FLV

https://archive.org/details/Covenant_20150530

Mobile MP4

https://archive.org/details/Covenant_20150530_0413

3GP

https://archive.org/details/Covenant.3gp_20150530

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...