Berita Dunia Islam Terdepan

Kembali ratusan tentara “Israel” dan pemukim Yahudi serbu Al-Aqsha

3

YERUSSALEM (Arrahmah.com) – Pasukan pendudukanIsrael” (IOF) bersama dengan pemukim Yahudi menyerbu Masjid AlAqsa pada Ahad (14/6/2015). Sebanyak 109 tentara dan pemukim menyerbu tempat suci itu pada pagi dan sore.

Pusat media Q-Press mengungkapkan bahwa sebanyak 50 anggota tentara “Israel” memasuki Al-Aqsha dari gerbang Maghareba di sore hari. Mereka menjelajahi sekitar Masjid, termasuk Kubah Batu.

Serbuan militer “Israel” ke masjid Al-Aqsha berhadapan dengan anak-anak Palestina yang berpartisipasi dalam kegiatan musim panas ini. Anak-anak itu mengikuti pasukan “Israel” sambil meneriakkan Allahu Akbar sebagai ungkapan penolakan atas pelanggaran yang dilakukan tanpa henti oleh penjajah “Israel”.

Sebanyak 59 pemukim Yahudi juga menyerbu Al-Aqsha pada pagi dan sore hari. Mereka mengelilingi alun-alun masjid sambil mendengar penjelasan Talmud tentang sejarah dan dugaan adanya Kuil Sulaiman yang disampaikan oleh Rabbi.

Pada saat yang sama, pasukanIsrael” pada Ahad siang (14/6) menangkap dua gadis Palestina dari Galilea saat keluar dari Masjid Al-Aqsha.

Ratusan anak-anak Palestina yang hadir di Masjid itu pada Ahad pagi berpartisipasi dalam kegiatan pendidikan dan hiburan musim panas di Al-Aqsha.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...