Berita Dunia Islam Terdepan

Ahrar Syam rilis video “Jalan Kemenangan 2”

victory tidings aharar syam
1

IDLIB (Arrahmah.com) – Pasca pembebasan Idlib, Mujahidin Ahrar Syam merilis sebuah video berjudul “Victory Tidings 2” atau “Jalan Kemenangan 2”. Video berdurasi hampir 27 menit tersebut dirilis oleh Rimah Media di YouTube pada Ahad (7/6/2015) setelah video episode sebelumnya yang bertajuk serupa.

Video tersebut berisi peringatan kepada rezim Nushairiyah bahwa sesaat mereka setelah menyadari kekalahan tentaranya dari utara hingga ke selatan, maka kekalahan besar akan menghancurkannya. Tirani Assad akan jatuh di hadapan para pejuang revolusi, yang terus melawan dan menaklukkan.

Dalam video ini, pertempuran demi pertempuran pembebasan kawasan-kawasan Idlib oleh aliansi Mujahidin Jaisyul Fath diperlihatkan. Mereka berjuang dengan senjata yang paling sederhana hingga tank dan roket berdaya hancur tinggi.

Kegigihan para Mujahid nampak begitu kuat. Mereka berjuang secara sinergi tanpa mengenal waktu.

Dinarasikan bahwa empat tahun lalu, kawasan Idlib hampir seluruhnya telah dibebaskan dari cengkraman rezim Assad dan setahun lalu dibersihkan dari ISIS (Daulah Baghdadi). Para Mujahid mengokohkan kekuatan di Idlib, menyelamatkan posisi dari pengkhianatan.

Mereka bersiap untuk melawan musuh pertamanya, yang masih tersisa di Provinsi Idlib. Lokasi tersebut berada di Al-Mastumah. Rezim membentengi markas besarnya itu dengan pertahanan ekstra di segala sisi.

Meski video tersebut tidak menampakkan aksi pertempuran yang dominan, namun kita dapat melihat upaya Mujahidin Suriah memukul mundur rezim. Dengan berbekal ketulusan doa dan teknik serta strategi perang yang memadai, mereka terus berusaha menyerang kekuatan terakhir rezim di Provinsi Idlib, hingga Allah memenangkannya.

Allahu Akbar, video ini membuktikan bahwa persatuan Ummat, dalam hal ini kerja tim Mujahidin Suriah dalam Jaisyul Fath dapat membebaskan Idlib.

Persatuan dan dedikasi ilkhlas ini membawa para Mujahidin menuju kesuksesan membebaskan Idlib dalam beberapa hari. Maasyaa Allah. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...