Berita Dunia Islam Terdepan

Pernyataan jubir IIA terkait pengiriman delegasi ke sebuah pertemuan politik di Norwegia

Taliban Afghanistan
3

(Arrahmah.com) – Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) belum lama ini mengirim seorang delegasi ke sebuah pertemuan politik di Norwegia. Dalam sebuah pernyataan resmi, juru bicara IIA Zabihullah Mujahid merilis pernyataan resmi yang dipublikasikan di situs Shahamat, situs resmi IIA, pada Jum’at (5/6/2015) terkait kabar tersebut. Mujahid menjelaskan bahwa pengiriman delegasi tersebut bertujuan untuk menyampaikan pandangan IIA. Berikut terjemahannya:

****

Seorang delegasi dari Kantor Politik Imarah Islam [Afghanistan] bertemu dengan beberapa individu dari masyarakat Afghan di negara Norwegia dengan tujuan untuk mengukur pandangan-pandangan mereka karena Imarah Islam Afghanistan, sebagai warga Afghan, ingin mendengarkan pandangan-pandangan dan saran dari setiap individu Afghanistan demi alasan yang lebih tinggi, mengakhiri penjajahan dan menegakkan perdamaian dan kemakmuran bagi bangsa ini.

Dan pada waktu bersamaan Imarah Islam [Afghanistan] ingin menyampaikan pandangan Syariah dan kebijakannya kepada berbagai aktor politik sehingga semua pihak dan individu dari semua lapisan memberikan dukungan mereka untuk pendirian pemerintah Islam yang murni dan sehingga setiap orang yang memiliki keraguan tetnang kemenangan dan otoritas Mujahidin merasa besar hati dengan bukti-bukti dari Syariah. Perlu diingatkan bahwa pertemuan semacam ini dengan pihak oposisi seharusnya tidak disalahartikan sebagai negosiasi [damai].

Juru bicara Imarah Islam Afghanistan

Zabihullah Mujahid

18/08/1436 H

05/06/2015 M

(siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...