Berita Dunia Islam Terdepan

Wilder mengancam akan menayangkan kartun Nabi Muhammad di TV

Geert Wilders. Politisi Belanda yang terkenal anti-Islam
3

DEN HAAG (Arrahmah.com) – Politisi Belanda anti-Islam, Geers Wilders, mengatakan bahwa dia akan menayangkan kartun Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam di TV sebagai respon dari penolakan pemerintah atas sebuah pameran kartun yang sama yang digelar di gedung parlemen Garland, Texas.

Wilders merilis sebuah pernyataan yang mengatakan “itu akan tepat jika parlemen Belanda, di mana saya telah terpilih, mengizinkan untuk memamerkan kartun yang bersangkutan.” sebagaimana yang dilansir oleh World Bulletin pada Kamis (4/6/2015).

Wilder mengancam bahwa akibat penolakan terhadap permintaannya untuk menggelar pameran kartun Nabi Muhammad ia akan menyiarkan beberapa kartun Nabi Muhammad di televisi nasional, selama slot siaran yang diizinkan untuk partai politiknya.

“Teroris” harus menyadari bahwa mereka tidak akan pernah menang dan betapa pentingnya kebebasan berbicara bagi kita di Belanda,” kata Wilders.

Permintaan Wilder untuk menggelar pameran itu datang satu bulan setelah dua orang bersenjata ditembak mati di Texas setelah mereka melepaskan tembakan di luar acara pameran kartun Nabi Muhammad.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...