Berita Dunia Islam Terdepan

Remaja Palestina terluka parah setelah ditabrak dengan sengaja oleh pemukim ilegal ekstrimis Yahudi di Silwan

40

Support Us

SILWAN (Arrahmah.com) – Sumber medis Palestina melaporkan bahwa seorang remaja terluka setelah dengan sengaja ditabrak oleh mobil pemukim ilegal ekstrimis Yahudi di daerah Ras al-Amoud di kota Silwan, Yerusalem Timur yang diduduki.

Sumber mengatakan, Hani Eskafi (15), menderita berbagai luka dan memar ketika mobil menabraknya saat ia mengendarai sepedanya, seperti dilansir IMEMC pada Rabu (27/5/2015).

Insiden tersebut terjadi di dekat pemukiman ilegal Ma’ale ha-Zeitim di daerah Ras al-‘Amoud. Petugas medis telah memberikan pertolongan pertama yang diperlukan dan memindahkan korban ke rumah sakit Hadassah.

Paramedis Hani Zeidani mengatakan anak tersebut menderita berbagai luka dan memar dan keluarganya berusaha mendapatkan informasi mengenai pengemudi mobil yang melarikan diri setelah melakukan serangan pengecut.

Sebelumnya pada Kamis (7/5), seorang pemuda Palestina lainnya juga mengalami luka-luka setelah dengan sengaja ditabrak oleh bus pemukim ilegal di dekat kota Hebron.

Terdapat ratusan insiden “hit and run” yang sebagian besar kasusnya ditutup sebelum diinvestigasi oleh otoritas “Israel” di berbagai wilayah di Tepi Barat yang diduduki, meskipun banyak insiden yang telah menyebabkan kematian.

Salah satu insiden tersebut adalah kasus Enas Dar Khalil yang baru berusia lima tahun yang meninggal dunia di tempat kejadian setelah pemukim ilegal ekstrimis Yahudi membunuhnya dan melarikan diri dari TKP pada tahun 2014 lalu.
(haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Iklan