Berita Dunia Islam Terdepan

Pernyataan Mujahidin IIA terkait kunjungan delegasinya ke Iran

249

Support Us

(Arrahmah.com) – Demi menghilangkan kesalahpahaman kabar terkait kunjungan ke Iran, pada Selasa (19/5/2015) Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) merilis pernyataan resmi yang memaparkan pengiriman delegasi ke Iran.

Dalam pernyataan yang dipublikasikan Voice of Jihad ini, juru bicara IIA menyatakan bahwa kunjungan tersebut diantaranya mendiskusikan kondisi para pengungsi Afghan yang bermukim di Iran. Berikut terjemahan lengkap pernyataan tersebut:

****

Delegasi tinggi yang dipimpin oleh ketua Kantor Politik Imarah Islam Afghanistan (IIA) Tayyab Agha, baru-baru ini melakukan kunjungan ke negara tetangga, Iran. Delegasi Imarah Islam [Afghanistan] bertemu dengan para pejabat negara tetangga Iran dan mendiskusikan isu-isu terkait situasi saat negara kami Afghanistan saat ini, wilayah ini, Dunia Islam dan kondisi para pengungsi Afghan yang bermukim di Iran.

Perlu ditekankan kembali bahwa ini adalah kunjungan biasa dari serangkaian perjalanan oleh delegasi Imarah Islam [Afghanistan] yang melakukan perjalanan ke berbagai negara di dunia dengan tujuan untuk mendiskusikan isu-isu bilateral, perkembangan dan memperkuat hubungan. Delegasi Imarah Islam [Afghanistan] juga telah melakukan perjalanan ke Jepang, Perancis dan Cina dan akan melanjutkan program ini di masa yang akan datang.

Zabihullah Mujahid

Juru Bicara Imarah Islam Afghanistan

01/08/1436 H

(siraaj/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Iklan