Berita Dunia Islam Terdepan

Ribuan satgas siap amankan parade Tauhid di Solo

62

Support Us

SURAKARTA (Arrahmah.com) – Komandansatgas MTA Drs. Heru Prayitno dalam Rapat Koordinasi Pengamanan Parade Tauhid di Mapolres Solo Rabu (13/5/ 2015) pagi, menyampaikan bahwa 2000 satgas siap amankan parade Tauhid di Solo.

Dia mengatakan bahwa sepanjang perempatan Gendengan hingga Bundaran Glagak akan ada pagar betis dari MTA dibantu dari elemen muslim lainnya.

Heru juga menyampaikan bahwa, rencananya Sekjen Forum Umat Islam (FUI) KH Muhammad Al khaththat juga akan hadir dalam Parade Tauhid Menyambut ramadhan 136 H yang akan berlangsung Sabtu, 16 Mei 2015 pukul 07.00 dengan rute Masjid Kota Barat – Perempatan Gendengan – Bundaran Gladak

Menanggapi hal ini Kapolres Solo merasa bangga dengan event yang digagas MUI Solo dan DSKS yang melibatkan puluhan ribu umat Islam dalam rangka menyambut bulan Ramadhan mendatang.

Sementara Ustadz Dr. Muinudinilah, ketua DSKS, berharap dengan adanya kordinasi antara panitia Parade Tauhid dengan Polres Surakarta diharapkan memperlancar jalannya kegiatan besok.

Humas Parade Tauhid Menyambut Ramadhan,Endro Sudarsono melaporkan hadir dalam koordinasi ini Kapolres Solo Kombespol Drs. Akhmad Lutfi, SH; STTMK, Kompol Joko Arif Kabagops Polres Solo, Dr. Muinudinnillah basi, MA Ketua Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) dan Salman Alfarisy Wakil Ketua Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS). (azm/*/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Iklan