Ijtima Ulama akan diselenggarakan di Ponpes Al Tauhidiyah Tegal

70

JAKARTA (Arrahmah.com) – Majelis Ulama Indonesia (MUI) akan menyelenggarakan Ijtima Ulama Komisi Fatwa ke-5 di pondok pesantren Al Tauhidiyah, Tegal Jawa Tengah.

“Insya Allah tanggal 7-10 Juni 2015 Majelis Ulama Indonesia akan menyelenggarakan ijtima ulama komisi fatwa se Indionesia ke-5,” kata Drs. H. Zainut Tauhid Saadi, M.Si, ketua panitia Ijtima Ulama saat ditemui di kantor MUI, Selasa (12/5/2015)

Iklan

Kata Zainut Tauhid, Ijtima’ ulama yang pertama diselenggarakan di Jakarta, kedua di Gontor, Ponorogo, ketiga di Padang Panjang, Sumatera Barat, kemudian yang keempat di ponpes Cipasung Tasikmalaya. “Dan insya Allah yang ke lima ini akan diselenggarakan di Pondok Pesantren Al Tauhidiyah Tegal Jawa Tengah,” tambahnya.

Menurut Zainut Tauhidi, acara ini juga akan dihadiri oleh sekitar 750 peserta yang terdiri dari pimpinan MUI Pusat, MUI provinsi seluruh Indonesia, unsur undangan dari pimpinan perguruan tinggi, pimpinan pondok pesantren seluruh Indonesia dan juga akan dihadiri oleh utusan-utusan negara sahabat. (azmuttaqin/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah