Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan penjajah "Israel" menyerbu kamp pengungsi di Tepi Barat, melukai warga Palestina

38

Support Us

PALESTINA (Arrahmah.com) – Seorang pemuda Palestina menderita luka kritis akibat terkena tembakan setelah pasukan penjajah “Israel” menyerbu sebuah kamp pengungsi di kota Nablus, Tepi Barat, ungkap sejumlah sumber pada Kamis (8/5/2015), sebagaimana dilansir MEMO.

Rabie Mubarak (22) dirawat di rumah sakit dengan dua luka tembak – satu di bagian paru-paru dan satu lainnya di bagian bahu – selama serangan “Israel” di kamp tersebut pada pagi kemarin, sumber medis mengatakan kepada Anadolu Agency.

Pasukan “Israel” menyerbu kemp pengungsi Al-Faraa saat fajar dan menggeledah sejumlah rumah warga Palestina, ungkap saksi mata.

Mereka menambahkan bahwa pasukan “Israel” juga menahan seorang pemuda menyusul bentrokan singkat antara warga Palestina dan pasukan “Israel” itu.

Pasukan “Israel” secara rutin menyerang rumah warga Palestina di Tepi Barat yang diduduki dan menahan warga Palestina lokal, mengklaim bahwa mereka dicari oleh badan-badan keamanan “Israel”.

Lebih dari 6.500 warga Palestina saat ini mendekam di penjara di seluruh “Israel”, menurut Kementerian Urusan Tahanan Palestina.

(banan/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah