Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin Taliban Afghanistan tewaskan 8 pasukan boneka musuh dalam serangan di Paktia

121

Support Us

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Sedikitnya 8 pasukan boneka musuh tewas dan 3 lainnya terluka dalam serangan yang dilancarkan Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) di Afghanistan tenggara, menurut laporan dari Paktia, sebagaimana dilansir Voice of Jihad pada Jum’at (8/5/2015).

Dalam satu serangan, 4 pasukan boneka tewas dan 3 lainnya terluka setelah mujahidin yang juga dikenal sebagai Taliban Afghanistan ini menembaki konvoi militer musuh di ibukota provinsi Paktia, Kamis (7/5).

Seorang mujahid dilaporkan terluka dalam baku tembak tersebut.

Dalam serangan lain, dua pasukan boneka tewas ketika sebuah ledakan bom pinggir jalan merobek kendaraan yang membawa pasukan boneka ke sebuah pos pemeriksaan di ibukota provinsi Paktia pada Kamis pagi.

Dalam serangan serupa, ledakan bom pinggir jalan menewaskan dua pasukan boneka di tempat lain di provinsi Paktia pada hari yang sama.

Sementara dalam laporan lain dari Paktia, disebutkan bahwa pada Rabu (6/5) mujahidin Rabu juga melancarkan serangan terhadap pos musuh di ibukota provinsi Paktia. Namun belum jelas ada tidaknya orang yang tewas atau terluka dalam serangan di pos tersebut.

(banan/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah