Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahid JN mantan pesepak bola Lebanon Ahmad Diyab gugur dalam operasi syahid di Suriah

61

Support Us

SURIAH (Arrahmah.com) – Seorang mantan pemain sepak bola Lebanon yang bergabung dan berjuang bersama Mujahidin Jabhah Nushrah dalam jihad melawan pasukan rezim Nushairiyah Suriah dilaporkan gugur dalam operasi syahid yang ia lancarkan.

Ahmad Diyab dikabarkan berhasil menewaskan banyak pasukan musuh dalam operasi istisyadiah tersebut. Semoga Allah memasukannya ke dalam barisan para syuhada, Allahumma Aamiin.

Sejauh ini, dalam sejumlah tweet yang disebarkan oleh sejumlah pihak yang terkait dengan Jabhah Nushrah pada Selasa (5/5/2015), belum disebutkan tanggal tepat dan lokasi operasi syahid tersebut dilancarkan.

Mujahidin Jabhah Nushrah secara berkesinambungan melancarkan operasi syahid menargetkan wilayah-wilayah yang dikontrol oleh rezim Nushairiyah di Suriah.

Sebelumnya, dalam operasi istisyadiyah terbarunya, Jabhah Nushrah menargetkan 250 tentara Nushairiyah Suriah yang bersembunyi dan terjebak di dalam sebuah gedung rumah sakit nasional pada Jum’at (1/5).

Pada saat yang sama, mujahidin juga menangkap 53 tentara diktator Bashar Assad lainnya, termasuk petugas di rumah sakit itu.

Mujahid pelaku operasi istisyadiyah yang dilancarkan di gedung Rumah Sakit Jisr Al Shiqour tersebut dilaporkan merupakan seorang Turkistani, semoga Allah juga menerimanya sebagai syuhada, Allahumma Aamiin.

(banan/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Iklan