Berita Dunia Islam Terdepan

Siswi SMA hafidzoh Al Quran ini raih bonus Rp40 juta

42

Support Us

INDRAMAYU (Arrahmah.com) – Idah Syaidah, 19 tahun, siswi SMA asal Desa dan Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Jabar berhasil meraih juara pertama Hafidzoh Al Quran 30 juz dalam Lomba STQ Ke XIV Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2015 di Bandung, Kamis (30/4/2015).

Atas prestasinya itu, Idah Syaidah memperoleh uang pembinaan dari Bupati Indramayu Hj.Anna Sophanah sebesar Rp40 juta. Uang pembinaan diserahkan Bupati Hj.Anna Sophanah langsung kepada Idah Syaidah.

Idah Syaidah dengan tidak bosan-bosannya menyucap syukur Alhamdulillah kepada Allah Ta’ala, karena atas anugerah Nya sehingga mampu meraih predikat juara pertama cabang Hafidzoh 30 juz pada Lomba STQ Ke-XIV Tingkat Provinsi Jabar.

Pelajar yang masih duduk dibangku Kelas XII SMA ini berucap, “Uang pembinaan yang diterima dari Bupati Hj.Anna Sophanah sebesar Rp40 juta itu akan saya manfaatkan untuk biaya kuliah ke Jakarta,” kata Ida, dikutip dari Poskotanews.

Dia berniat mengikuti Lomba STQ Tingkat Nasional Hafalan Al Qur’an 30 juz mewakili Kafilah STQ Provinsi Jawa Barat. STQ Tingkat Nasional sesuai rencana akan digelar pada 20 Juni 2015.

Semoga istiqomah meniti jalan Islam dengan berkhidmat untuk Al Quran al Karim di masa penuh fitnah ini. (azm/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah