Berita Dunia Islam Terdepan

Lima warga Palestina ditangkap di Jenin, satu di Ramallah

39

Support Us

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Tentara Zionis “Israel” pada Rabu (22/4/2015) pagi menangkap lima warga Palestina di sebuah desa dekat kota Jenin, Tepi Barat dan menangkap seorang lainnya di dekat Ramallah, tentara juga menginvasi beberapa desa dan kota di Hebron.

Beberapa kendaran militer menyerbu desa Toura, dekat Ya’bad yang berlokasi di barat daya kota Jenin, menangkap lima warga Palestina.

Pasukan Zionis menyerbu beberapa rumah dan melakukan pencarian dengan merusak properti warga Palestina sebelum menangkap Mo’taz Mwaffaq Qabaha (22), Abdullah Sami (23), Ayham Mohammad Fayez (22), Mohammad Sobhi (26), dan Abdullah Saleh Ahmad (23), lansir IMEMC.

Selain itu tentara juga menahan Fayez Mohammad Qabaha (31) di sebuah pagar hambatan yang dipasang di dekat desa Toura, namun ia dilepaskan beberapa jam kemudian.

Selain menangkap warga Palestina di dekat Jenin, tentara juga menyerang desa Sinjel yang berlokasi di dekat Ramallah dan menculik satu wagra Palestina setelah meledakkan pintu depan rumah keluarganya.

Saksi mata mengatakan tentara menculik Ahmad Sami Tawafsha dan membawanya ke tempat yang tidak diketahui.

Pasukan Zionis “Israel” secara rutin melakukan penggerebekan terhadap rumah-rumah warga Palestina dan menangkap para pemuda untuk alasan yang tidak diketahui. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Iklan