Berita Dunia Islam Terdepan

Alhamdulillah, GM Pertamina keluarkan surat edaran shalat berjamaan bagi karyawannya

102

Support Us

JATIBARANG (Arrahmah.com) – Alhamdulillah, seorang pemimpin beriman adalah sebuah berkah bagi lingkungannya. Demikian yang terjadi pada P.T. Pertamina EP Asset 3 Jatibarang Field, saat Fachrizal, sang General Manager, menerapkan kebijakan shalat berjama’ah kepada karyawannya pada Rabu (1/4/2015).

“Dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan, ketaqwaan dan untuk mengimplementasikan tata nilai 6C, maka dengan ini saya menghimbau kepada seluruh Pekerja dan Mitra Kerja Asset 3 agar menghentikan seluruh aktifitas masing – masing ketika adzan telah berkumandang untuk kemudian segera melaksanakan shalat berjamaah di masjid atau mushola terdekat (keculai dalam kondisi emergency/darurat),” sebagaimana dikutip dari surat edaran tersebut bernomor No.001/EP3300/2015 – So.

Pada surat yang terbit 2 minggu lalu itu, Fachrizal juga menghimbau kepada tim manajemennya agar pelaksanaan kebijakan tersebut harus efektif dan dilakukan dengan sebaik baiknya.

Menutup surat edarannya, Fachrizal berharap, “Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan, rahmat dan ridha-Nya kepada kita semua.” Baarakallahu fiik.

surat edaran pertamina
surat edaran Manager Asset 3 Pertamina Jatibarang, dok. piyungan

(adibahasan/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Iklan