Berita Dunia Islam Terdepan

Pesawat rezim Nushairiyah Suriah terus membombardir kamp pengungsi Yarmouk

49

Support Us

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Pesawat rezim Nushairiyah Suriah membombardir daerah pemukiman di kamp pengungsi Palestina Yarmouk pada hari Jum’at (10/4/2015), Anadolu melaporkan.

Menurut salah satu pengungsi, yang mengidentifikasi dirinya sebagai Abu-Basim, “Helikopter-helikopter Assad menghantam kamp dengan lebih dari 10 bom barel dan juga meluncurkan mortir pada warga.”

Pemboman yang dilakukan oleh pasukan brutal Bashar Assad itu menyebabkan banyak kerusakan dan kehancuran di kamp tersebut.

Abu-Basim menekankan bahwa tidak ada alasan yang jelas untuk mengebom Yarmouk. “Saya telah tinggal di sini selama 25 tahun,” katanya, “dan tidak pernah melihat seorang pun yang memegang pistol.” Dia bertanya mengapa rumah-rumah warga Palestina dibom dalam konflik di mana mereka tidak terlibat.

Al-Yarmouk terletak sekitar 10 km dari pusat ibu kota Suriah, Damaskus. Dulu Yarmouk adalah rumah bagi sekitar 185.000 pengungsi Palestina, di antaranya hanya 15.000 yang masih di sana. Sisanya telah mengungsi sejak awal pemberontakan Suriah pada Maret 2011.

(banan/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Iklan