Berita Dunia Islam Terdepan

Pertempuran Dharbun Nawashy di Qolamun

81

Support Us

QOLAMUN (Arrahmah.com) – Aliansi Mujahidin Qalamun di bawah satu bendera ‘Jaisy Tahririsy Syam’ [Pasukan pembebasan Syam, red.] beranggotakan; Jaisyul Islam, Failaqur Rahman, Ahrarusy Syam, kelompok letnan Ahmad al Abdu, Jaisy Usudisy Syarqiyyah terlibat pertempuran sengit dengan sandi Dharbun Nawashy (menggetok ubun-ubun) dengan tentara rezim dan komplotannya milisi hizbullatt.

Alhamdulillah Allahu Akabar! Hari ini ‘JAISY TAHRIRISY SYAM’ menyatakan telah membebaskan jalan utama yang menghubungkan antara Dimasq-Bahghdad. Kemudian juga membebaskan satu titik markas hizbullatt hingga para bandit ini terusir di pegunungan Qalamun bagian timur.” Demikian dilaporkan relawan Misi Medis Suriah, pada Jum’at (10/4/2015).

Dari Kota Ruhaiba pimpinan militer Mujahidin juga menyatakan bahwa Mujahidin berhasil menewas puluhan tentara musuh baik dari tentara rezim maupun hizbullatt yang berusaha menggempur brigade 81yang dikuasai oleh Mujahidin.

Dalam pertempuran ini Mujahidin berusaha menguasai Qalamun bagian timur yang berbatasan dengan rif Dimasyq bagian selatan. (adibahasan/az/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Iklan