Berita Dunia Islam Terdepan

UBN: Hikmah blokir situs media Islam, insyaa Allah akan ada kantor berita Islam Nusantara

80

Support Us

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ustadz Bachtiar Nasir, Lc. (UBN), Pimpinan Ar-Rahman Quranic Learning Center (AQL) bersyukur atas kejadian pemblokira situs media Islam oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) atas permintaan dari Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Saat mendengar situs Islam diblokir, UBN mengucapkan Alhamdulillah, “Momen ini akan menyatukan media Islam,” ungkapnya saat acara Tabligh Akbar ‘Jangan Berangus Media Dakwah Kami’ di Masjid Al Azhar Jakarta, Jumat malam (3/4/2015).

Menurut UBN, soal media itu sebetulnya adalah perang isu, “Mereka (media mainstream) tuh malu punya media besar-besar tapi kalah sama media Islam yang kecil-kecil dan miskin ini,” ujarnya.

Hikmah di balik pemblokiran situs Islam, menurut UBN adalah orang-orang yang tidak pernah baca situs Islam sekarang membela situs Islam.

“Dan setelah ini akan ada proyek baru. Insyaa Allah, akan ada proyek kantor berita Islam nusantara. Dan arah kesana sudah mulai terang,” terang UBN.

“Ini semua rizki dari Allah, kalau kita dapat musibah kita ucapkan alhamdulillah alla kulihal,” pungkasnya. (adibahasan/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah