Berita Dunia Islam Terdepan

Seorang pemuda Palestina menikam tentara Zionis di sebuah pos pemeriksaan di Tepi Barat

27

Support Us

QALQILYA (Arrahmah.com) – Seorang tentara Zionis terluka pada Kamis (2/4/2015) setelah seorang pemuda menikamnya di pos pemeriksaan Oranit di selatan kota Qalqilya, utara Tepi Barat yang diduduki.

Sumber PNN mengklaim bahwa tentara tersebut mengalami luka cukup serius di kepala setelah ditikam oleh pemuda Palestina yang tidak dipublikasikan identitasnya.

“Beberapa waktu lalu IDF (tentara Zionis) menangkap enam warga Palestina yang melompat pagar pembatas di dekat pos pemeriksaan Trans-Samaria,” ujar militer dalam sebuah pernyataan.

Tentara tersebut dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan sementara penyerang ditahan oleh polisi “Israel”.

Ma’an melaporkan bahwa penusukan tersebut merupakan serangan pertama terhadap militer atau warga “Israel” sejak awal Maret ketika seorang pria Palestina melajukan kendaraannya ke kelompok polisi perbatasan yang berdiri di depan stasiun antara Timur dan Barat Yerusalem, menyerang lima orang.

Dalam periode waktu yang sama, pasukan Zionis telah meembak dan menewaskan dua warga Palestina serta melukai sekitar 170 lainnya, sebagian besar selama serangan terhadap aksi unjuk rasa damai atau selama penggerebekan.

Angka tersebut tidak termasuk serangan oleh pemukim ilegal ekstrimis Yahudi. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah