Berita Dunia Islam Terdepan

Pemuka Muslim Inggris meluncurkan majalah Islam digital

3

LONDON (Arrahmah.com) – Para pemuka Muslim Inggris meluncurkan majalah digital pada Kamis (26/3/2015) untuk melawan pemahaman yang kelitu tentang Islam yang banyak dijumpai di Internet, sebagaimana dilansir oleh World Bulletin.

Pembukkan pelucuran majalan Islam digital ini berlangsung pada pertemuan puncak di London di mana lebih dari 120 ulama Islam berkumpul dari seluruh dunia.

Majalah digital Islam ini diberi nama “haqiqah”, yang berasal dari bahasa Arab yang artinya realitas. Ini akan tersedia untuk download dari www.imamsonline.com.

Shaukat Warraich, pendiri dan pemimpin redaksi Imam Online, sebuah situs untuk pembaca Muslim Inggris, mengatakan bahwa majalah ini akan memberikan pemahaman yang benar kepada pembaca Muslim Inggris tentang narasi “ekstrimisme” yang disematkan kepada Islam.

Bertujuan untuk menyampaikan pesan yang jelas dan positif kepada pembaca, majalah baru yang dikembangkan dengan kontribusi dari para Imam dan ulama, menawarkan kepada pemuda Muslim informasi yang dapat dengan mudah dibagi di seluruh media sosial.

Muslim Inggris diperkirakan berjumlah hampir 2,7 juta.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...