Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara “Israel” dan pemukim Zionis ilegal, teroris pembunuh anak-anak dan warga Palestina

Mohamad Awad (kakak Sojoud) terkapar dilempari pemukim zionis ilegal
7

HEBRON (Arrahmah.com) – Anak-anak dan warga Palestina semakin terjajah. Seorang anak syahid (insyaa Allah) dibunuh aparat “israel” dan 2 lainnya terluka dilempari batu oleh pemukim zionis ilegal. Demikian dilaporkan YA, Ahad (22/3/2015).

Seorang gadis kecil bercucuran darah hanya bisa pasrah melihat kakak laki-lakinya terkapar dilempari pemukim zionis ilegal Ma’un secara brutal di Yatta, selatan Hebron. Soujud (6) mengalami luka robek di bagian kepala, sementara Mohamad Awad terluka parah dan segera ditangani paramedis.

Sojoud (6), gadis cantik berlumur darah dilempari pemukim zionis ilegal
Sojoud (6), gadis cantik berlumur darah dilempari pemukim zionis ilegal

Selain itu, bocah-bocah Palestina lainnya dibunuh aparat “israel” sehari-hari. Sebagaimana yang dialami Ali Safi dari kamp pengungsi Jalazoun. Ia syahid kemarin, Ahad (22/3), akibat luka berat yang menimpanya beberapa hari lalu.

Ali Safi dilaporkan AY, Ahad (22/3) telah ditembak pada dadanya oleh tentara zionis saat mengikuti aksi protes yang damai di kampnya. Selama berhari-hari ia bertahan dalam perawatan seadanya di rumah sakit dan tidak dapat diselamatkan. Innalillahi wainna ilaihi raaji’uun.

Ali Safi syahid ditembak tentara "israel"
Ali Safi syahid ditembak tentara “israel”

(adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...