Berita Dunia Islam Terdepan

Perempuan dan anak-anak Suriah menjadi korban penyiksaan hingga tewas oleh rezim Nushairiyah

Salah satu korban perempuan yang disiksa oleh pasukan rezim Syi'ah Nushairiyah dalam tahanan. (Foto: Zaman Alwasl)
7

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Foto eksklusif yang memperlihatkan penyiksaan massal oleh rezim Syi’ah Nushairiyah yang diperoleh Zaman Alwasl, untuk pertama kalinya menunjukkan korban perempuan dan anak-anak di antara 11.000 korban yang
disiksa sampai mati di ruang keamanan rezim antara tahun 2011-2013 menurut laporan internasional yang diterbitkan Januari 2014.

Foto-foto mengerikan mengenai penyiksaan massal oleh pasukan rezim telah diambil dari sebuah rumah sakit militer yang terkenal di kawasan Mezzah, Damaskus.

Rumah sakit 601 memotret kejahatan perang Bashar al-Assad di mana foto-foto yang bocor menunjukkan ratusan mayat tak bernyawa dengan tanda-tanda kelaparan, pemukulan brutal, pencekikan dan bentuk-bentuk penyiksaan lainnya serta pembunuhan.

Foto menggambarkan tindakan nyata dari kejahatan serius yang dilakukan oleh rezim terhadap 11.000 tahanan, menurut advokat hak asasi manusia.

Pada pertengahan tahun 2013, tim jaksa kejahatan perang dan ahli forensik telah menganalisis 55 ribu foto digital yang diambil dan diberikan oleh seorang pembelot Suriah dengan kode nama “Caesar” yang bersama keluarganya kini tinggal di luar
Suriah di sebuah tempat yang dirahasiakan, menurut CNN.

Lebih dari 220.000 orang tewas tewas di Suriah sejak revolusi dimulai empat tahun silam, menurut laporan PBB.

Korban anak-anak, ia mengalami kelaparan dan disiksa hingga tewas oleh rezim brutal pimpinan Assad
Korban anak-anak, ia mengalami kelaparan dan disiksa hingga tewas oleh rezim brutal pimpinan Assad

(haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...