Berita Dunia Islam Terdepan

Tilawah Qur’an 30 juz mempelai pria tambah keberkahan pernikahan putri Aa Gym

Ustadz Maulana Yusuf dan Ghaitsa Zahira Sofa (putri Aa Gym) pasca ijab qabul
13

BANDUNG (Arrahmah.com) – Alhamdulillah, pada Ahad (8/3/2015), K.H. Abdullah Gymnastiar menikahkan putri ketiganya, Ghaitsa Zahira, dengan seorang ustadz muda bernama Maulana Yusuf. Sebelum ijab qabul, Ustadz Yusuf membacakan hafalan Al-Qur’an lengkap 30 juz, sebagai salah satu rangkaian acara pernikahan.

Proses pembacaan hafalan Qur’an tersebut dilakukan selama 24 jam, sejak Sabtu (7/3). Ini bukan merupakan bagian dari mahar yang berupa emas 10 gram dan uang satu dirham. Demikian yang diucapkan Ustadz Yusuf pasca ijab qabul kepada media. Maasyaa Allah.

Dengan bahagia Aa Gym mengucapkan, “Alhamdulillah mohon doa dari semua sahabat sekalian, Aa sangat bersyukur Ghaitsa Zahira Sofa mendapatkan jodoh Maulana Yusuf yang sama sama penghafal Qur’an, semoga menjadi pengamal Al-Qur’an.”

“Semoga Alloh memberikan keberkahan bagi keduanya aamiiin. Terima kasih kasih banyak bagi yang hadir dan yang berniat hadir serta yang mendukung dengan semua kebaikan. Jazaakalloh khairan katsira,” lanjutnya.

Lantunan hafalan Al-Qur’an, Ustadz Yusuf rupanya menyentuh perasaan para pengunjung hingga menangis. Selain mendoakan pasangan hafidz-hafidzah ini, tak lupa para pengunjung mempublikasikan acara walimah di media sosial dan ditanggapi positif oleh netizen. Baarakallahu wa baaraka ‘alaikuma wajama’a bainakuma fiil khair. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...