Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan Zionis menghancurkan rumah tenda dan gubuk milik warga Palestina di Lembah Jordan

Pencaplokan wilayah oleh "Israel"
5

LEMBAH JORDAN (Arrahmah.com) – Pasukan Zionis “Israel” pada Rabu (4/3/2015) merusak sejumlah rumah tenda dan gubuk-gubuk milik warga Palestina di utara Lembah Jordan, wilayah Khirbet ‘Ein Karzaliyah menurut laporan WAFA.

Meningkatkan jumlah penghancuran di Lembah Jordan, pasukan Zionis mengawal buldoser masuk ke Khirbet ‘ein Karzaliyah, di mana mereka melanjutkan untuk menghancurkan tiga rumah tenda dan tiga gubuk milik Atiyya, Zahi dan Zuhair Bani Minna, membuat semua keluarga Palestina tersebut menjadi tunawisma.

Ini adalah ketiga kalinya sejak Januari 2014, tentara pendudukan menghancurkan bangunan di wilayah tersebut.

Peternakan dan pertanian menjadi sumber penghidupan masyarakat Khirbet ‘Ein Karzaliyah, sama seperti kebanyakan warga Palestina lainnya.

Menurut organisasi HAM, pasukan pendudukan berulang kali mencoba untuk mengusir warga dari tempat tinggal mereka dan telah berulang kali menghancurkan rumah mereka sebagai bagian dari kebijakan selama puluhan tahun untuk mengusir ribuan orang Palestina yang tinggal di puluhan komunitas penggembalaan yang tersebar di seluruh area C. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...