Berita Dunia Islam Terdepan

Gawang JITU jebol oleh Az Zikra, Ustadz Arifin Ilham: Kayaknya kurang zikir

Pertandingan persahabatan Tim wartawan JITU melawan Tim Az Zikra pimpinan Ustadz Arifin Ilham
2

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ustadz Arifin Ilham, pimpinan Majelis Az Zikra yang dikenal lembut dan ramah ternyata dapat berubah menjadi garang saat berada di lapangan futsal. Bertempat di di Mall Cibingong, beberapa wartawan Muslim yang tergabung dalam Jurnalis Islam Bersatu (JITU) harus rela dijebol gawangnya 7-2 oleh tim Az Zikra, sebagaimana dilaporkan Alhikmah, Selasa (3/3/2015).

Pada kesempatan tersebut, tim JITU merasakan dampak dari kepiawaian Ustadz Arifin menggocek bola di lapang futsal. Terlebih saat secara sengit, tim JITU mencetak gol perdana ke gawang tim Az Zikra. Namun akhirnya, tim JITU seperti Alhikmah, Kiblat, Hidayatullah, Bumisyam, Islampos, dan lain-lain menelan kekalahan dengan skor 7-2.

Menurut Ustad Arifin Ilham, adu sepak antara tim Az Zikra vs. tim wartawan JITU merupakan ajang penguat silaturahim, khususnya setelah Majelis Az Zikra diserang pengikut syiah.

Usai pertandingan, Ustadz Arifin Ilham yang sempat menyarangkan satu gol di pertandingan persahabatan itu berseloroh mengingat jauhnya perbedaan skor antara tim JITU dan tim Az Zikra.

“Ini kayaknya JITU kalah karena kurang zikir, harus dinaikkan ya berita kalahnya,” kelakar Ustadz Arifin disambut gelak tawa hadirin. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...