Berita Dunia Islam Terdepan

Banyak jalan kehidupan, Ustadz Farid: Pilihlah jalan keselamatan!

Ustadz Farid Ahmad Okbah, MA.
5

PEKANBARU (Arrahmah.com) – Kajian subuh tiap hari Sabtu di Masjid Jami’ Al Falah Darul Muttaqin, Pekanbaru menjadi ikon bagi para perindu ilmu di Kota Pekanbaru. Biasanya kajian diisi oleh Ustadz Abdul Shomad, Lc.MA, ulama ahli hadits yang sangat dihormati rakyat Riau.

Namun berbeda pada kajian subuh Sabtu (28/2/2015), kajian diisi oleh Ustad Farid Ahmad Okbah dari Jakarta. Tokoh dan pendiri MIUMI sekaligus pimpinan pondok pesantren Al Islam Bekasi ini sengaja diundang tim Salama Organizer, Rumah Dakwah Riau dan Takmir Masjid Alfalah Darul Muttaqin untuk mengisi kajian subuh dengan tema “Hidup Sekali, Jangan Salah Langkah”

Ustadz Farid menggambarkan perjalanan hidup ummat manusia ada 6 macam. Yakni jalannya orang kafir, musyrik, munafik, zholim, sesat dan jalannya orang mukmin. Maka jangan ikuti jalannya 5 macam pertama, karena itu adalah jalannya orang-orang bodoh dan tak berilmu. Jangan meniru cara hidup mereka, tinggalkan mereka yang sesat dan menyesatkan itu. Pilihlah jalan kaum mukminin, jalan keselamatan dunia dan akhirat.

Laporan: Handoko

(azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...