Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara biadab “Israel” menggunakan anjing untuk menyerang anak Palestina

2

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Sebuah video yang beredar di media sosial pada Senin (2/3/2015) memperlihatkan dua tentara “Israel” yang memerintahkan dua ekor anjing untuk menyerang seorang anak Palestina, yang mereka klaim melemparkan batu pada mereka, sebagaimana dilansir oleh Ma’an News Agency.

Video, yang pertama kali diupload pada Ahad malam (1/3), memperlihatkan seorang anak yang meminta tolong, setelah digigit oleh salah satu dari dua anjing yang rantai lehernya dipegang oleh tentara “Israel” yang terus-menerus menyuruh anjing-anjing itu menyerang bocah Palestina tersebut.

Anak itu ditangkap sebelum anjing itu menyerangnya, dan bocah itu tidak memberikan perlawanan kepada tentara “Israel”.

Salah satu dari tentara itu terdengar dengan jelas memerintahkan anjing-anjing itu dalam bahasa Ibrani untuk menganiaya anak itu berkali-kali. Terdengar tentara “Israel” mengatakan kepada bocah itu “sekarang siapa yang pengecut itu.” Bocah Palestina itu kemudian mulai berteriak ketakutan.

Menurut Maariv, sebuah surat kabar “Israel”, militer “Israel” telah membuka penyelidikan untuk mengidentifikasi tentara tersebut dan menentukan tempat dan waktu kejadian.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...