K.H. Arifin Ilham: Puncak dari zikir adalah jihad!

Ustadz Arifin Ilham serukan jihad sebagai puncak dzikir, demi melawan musuh dakwah
65

BOGOR (Arrahmah.com) – Pasca segerombolan preman yang mengaku dari faham syiah dipimpin oleh seorang yang mengaku Habib Ibrahim menyerbu Majelis Az Zikra Sentul, Bogor, usai sholat Subuh Kamis pagi (12/2/2015), K.H. Arifin Ilham melaporkannya ke kepolisian. Dalam wawancara beliau dengan pers terkait penyerangan tersebut, Jum’at (13/2), UK.H. Arifin mengatakan bahwa, ia akan melawan mereka dan mencarinya dimanapun mereka berada, sebab puncak dzikir adalah jihad, sebagaimana terdokumentasi pada video Youtube.

Dalam video wawancara pers tersebut, K.H. Arifin menjelaskan bahwa selama ini Majelis Az Zikra selalu berskap santun, ramah, hornat, dan penuh kasih sayang. Maka sangat mengherankan jika kelompok syiah menyerang mereka dengan biadab, dengan memukul, menculik, dan aksi merusak lainnya.

Majelis Az Zikra adalah majelis yang cinta damai, tetapi jika kelompok syiah tetap memerangi Az Zikra maka K.H.M. Arifin Ilham bersumpah, “…akan berjihad karena Ummat Islam wajib berperang bila diperangi. Puncak dzikir adalah Jihad!” tegasnya. Allahu akbar! (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.