Batal jadi Kapolri, pengamat intelelijen: BG akan bongkar kecurangan Pilpres 2014

Umar Abduh
109

JAKARTA (Arrahmah.com) – Pengamat Intelijen, Umar Abduh mengatakan, dengan tidak dilantiknya Komjen Pol Budi Gunawan (BG) sebagai Kapolri, BG akan membongkar kecurangan dalam Pilpres 2014. BG mempunyai data kecurangan yang dilakukan tim sukses maupun Jokowi sendiri di Pilpres 2014.

“Dulu pernah saya ungkapkan Pilpres 2014 ada kecurangan. Datanya ada di BG, jika tak diangkat jadi Kapolri, BG akan mengungkap kecurangan Pilpres 2014,” kata Umar Abduh seperti dikutip intelijen Jakarta, Rabu (4/2/2015).

Menurut Umar, data kecurangan yang dimiliki BG sangat valid karena kecurangan Pilpres 2014 dilakukan secara sistematis dan massif. “Selama ini selalu diopinikan bahwa kemenangan Jokowi di Pilpres 2014 tanpa ada kecurangan karena rakyat berbondong-bondong dan didukung artis, padahal ada rekayasanya,” jelas Umar.

Umar mengingatkan, data kecurangan yang dimiliki BG ini akan berdampak pada Presiden Jokowi. “Nantinya pihak DPR maupun LSM akan mempertanyakan legitimasi Jokowi menjadi presiden. DPR sudah mempertanyakan keabsahan Jokowi jadi presiden, bisa jatuh dia,” pungkas Umar. (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.