Berita Dunia Islam Terdepan

Valentine day, ajaran orang kafir identik dengan kondom dan kemaksiatan

KH. Muhammad Alkhaththath
2

JAKARTA (Arrahmah.com) – Sekjen Forum Umat Islam, Ustadz Muhammad Al Khaththath menegaskan bahwa perayaan Valentine Day merupakan ajaran agama kaum kafir, sehingga umat Islam dilarang merayakannya.

“Valentine Day adalah Millah orang-orang kafir, haram hukumnya bagi umat Islam ikut merayakannya,” katanya kepada Kiblat.net, Jumat (30/1) di Jakarta, dikutip dari Kiblat.net

Apalagi, lanjutnya, Valentine Day sangat identik dengan kondom dan kemaksiatan. Untuk itu, ia meminta agar kegiatan maksiat seperti Valentine yang jatuh pada 14 Februari ini dijauhi.

“Maka kami menghimbau kepada para remaja Muslim dan Muslimah untuk menjauhi ajang maksiat Valentine Day,” ucap Ustadz Al Khaththath.

Dia menghimbau, agar pada 14 Februari diperlakukan sama seperti hari-hari lainnya untuk diisi dengan amal sholih sesuai syariat Allah subhnahu wa Ta’ala.

“Perbanyak baca Al-Qur’an dan Kajian keislaman,” ujarnya.

Masih kata Ustadz Al Khaththath, pentig bagi para remaja untuk menyibukkan diri dengan kegiatan keislaman yang positif tersebut, karena mereka adalah harapan Islam di masa mendatang.

“Perjuangan ke dapan masih membutuhkan kiprah para remaja hari ini,” tandasnya. (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...