Berita Dunia Islam Terdepan

Foto terbaru kamp pelatihan Mujahidin Jabhah Nushrah di Dara’a

7

SURIAH (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah, cabang resmi Al-Qaeda di Suriah, merilis sejumlah foto terbaru dari sebuah kamp pelatihan militer mereka di selatan Suriah, Dara’a. Kelompok Al-Qaeda ini tetap mengoperasikan kamp-kamp pelatihan jihad mereka di Suriah di tengah gencarnya serangan udara koalisi internasional pimpinan salibis AS.

Foto-foto ini menunjukkan para pejuang Jabhah Nushrah di tengah pelatihan jihad mereka. Para mujahid terlihat berbaris dalam formasi, berjalan di atas balok kayu melatih keseimbangan, bergelantungan di tali dan tiang, serta berlatih tembak. Dalam sejumlah foto, terlihat bendera tauhid Jabhah Nushrah.

Jabhah Nushrah sebelumnya juga telah merilis sejumlah video dan foto-foto fasilitas pelatihan jihad mereka. Yang terbaru adalah video dan foto pelatihan sniper “Kelompok Serigala” Jabhah Nushrah yang dibentuk dan pernah dilatih oleh Asy-Syahid Abu Yusuf At-Turki -semoga Allah menerimanya sebagai syuhada- yang dilaporkan gugur dalam serangan pemboman brutal yang dipimpin oleh salibis AS terhadap salah satu markas Jabhah Nushrah di Kafar Dariyan, Idlib, pada Selasa (23/7/2014).

Jabhah Nushrah dan mujahidin yang disebut sebagai Kelompok Khurasan tetap beroperasi di tengah serangan udara salibis AS dan sekutunya yang diluncurkan sejak 22 September lalu di mana AS dan negara-negara sekutunya telah meluncurkan ratusan serangan biadab mereka di Suriah. Berikut adalah foto-foto terbaru dari kamp pelatihan Jabhah Nushrah di selatan Suriah, Dara’a.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...